Stasiun Hall Butuh Perhatian

Stasiun Kota Bandung yang terletak di daerah perbatasan antara Pasir Kaliki dan Kebun Jeruk ini merupakan stasiun utama di Bandung.
Stasiun yang dibangun oleh perusahaan kereta api Hindia Belanda Staatspoorwargen ini mempunyai aktivitas yang cukup padat. Sebagian warga Bandung yang hendak bepergian keluar kota dengan jasa Kereta Api lebih banyak menggunakan stasiun ini dibandingkan stasiun lain yang juga terdapat di Kota Bandung.
Terlebih pada saat musim mudik tiba, Stasiun ini akan sangat ramai dikunjungi oleh orang-orang yang akan pulang kampung menggunakan jasa angkutan kereta yang harganya cukup terjangkau ini.
Namun sayang, fasilitas yang dimiliki oleh Stasiun Hall Kota Bandung ini malah dapat dikatakan kurang lengkap. Contohnya saja sarana tempat duduk yang terdapat di ruang tunggu Stasiun Hall ini, jauh dari kata cukup, terlebih saat pengunjung ramai seperti disaat liburan, banyak dari para pengunjung ini yang harus rela duduk mengampar di sepanjang lantai di stasiun, karena kursi yang disediakan sudah penuh. Seharusnya pemerintah lebih memperhatikan hal tersebut, meskipun hal ini sepele, namun fasilitas di tempat umum seperti ini sudah selayaknya diperbaiki dan di lengkapi lagi.
  1. Vannia Says:

    menurut gue fasilitasnya udah lumayan sih, tapi ya untuk ukuran Kota Bandung, stasiun ini agak kurang besar. padahal kebutuhan orang bandung akan KA kan lumayan tinggi. perlu dibenahi lagi, nih.

  1. Debby Says:

    iya, stasiunnya udah bagus, bersih, tapi masih ada beberapa sarana lagi yang kurang emang. Terlebih untuk ukuran kota besar kaya Bandung.

Leave a Reply

Text Widgets

Labels

Followers

Links

Another Templates

Labels